Remove Scripts

klik to billionaire





indonesia pernah jadi no.1

1960-an, era Presiden Soekarno. Pada saat itu, bahkan pasukan Belanda tidak sebanding dengan Indonesia, dan Amerika sangat peduli dengan pengembangan kekuatan militer kita yang sangat didukung oleh teknologi terbaru dari Uni Soviet. 1960, Belanda masih bercokol di Papua. Melihat kekuatan Republik Indonesia adalah semakin intens, penipuan Belanda yang didukung Barat dirancang untuk mendirikan negara boneka yang tampaknya mandiri, tapi masih di bawah kontrol Belanda. Presiden Sukarno segera mengambil tindakan ekstrim, tujuan, Papua merebut kembali. Sukarno segera mengeluarkan deklarasi "Trikora" di Yogyakarta, dan isinya adalah: 1. Membatalkan pendirian negara boneka buatan Belanda kolonial Papua. 2. Kibarkan Sang Saka Merah Putih di seluruh Irian Barat 3. Bersiaplah untuk mobilisasi umum, mempertahankan kemerdekaan dan kesatuan tanah air bangsa. Berkat kedekatan Indonesia dengan Soviet, kemudian Indonesia bantuan armada besar dan angkatan udara militer canggih di dunia dengan jumlah besar, US $ 2,5 miliar. Saat ini, pasukan militer Indonesia yang terkuat di belahan bumi selatan. kekuatan utama Indonesia di saat itu adalah salah satu Trikora utama kapal perang terbesar dan tercepat di dunia buatan kelas Sverdlov Soviet, dengan 12 meriam raksasa kaliber 6-inci. Ini adalah KRI Irian, dengan berat raksasa 16.640 ton dengan awak 1.270 orang, termasuk 60 petugas. Soviet, tidak pernah memberikan ini kapal yang kuat di negara-negara lain kecuali Indonesia. (Kapal terbaru kelas Sigma di Indonesia sekarang hanya berbobot 1600 ton).




Bahasa Indonesia Angkatan Udara juga menjadi salah satu armada udara utama di dunia yang paling mematikan, yang terdiri dari lebih dari 100 pesawat maju pada saat itu. Armada ini terdiri dari:




1. 20 MiG tempur supersonik-21 Fishbed.
2. 30 pesawat MiG-15
3. 49 jet tempur MiG-tinggi-subsonik 17.
4. 10 MiG-19 pesawat supersonik ..




Pesawat MiG-21 Fishbed adalah salah satu pesawat supersonik paling maju di dunia utama, yang telah mampu terbang pada kecepatan mencapai Mach 2. Pesawat ini bahkan lebih kuat daripada pesawat Amerika yang paling canggih saat itu, pesawat supersonik F-104 Starfighter dan F-5 Tiger. Sementara Belanda masih mengandalkan pesawat peninggalan Perang Dunia II seperti P-51 Mustang.
Sebagai catatan, kedahsyatan pesawat MiG-21 dan MiG-17 di Perang Vietnam untuk mendorong Amerika mendirikan Angkatan Laut Amerika Serikat Strike Fighter Tactics Instructor, pusat pelatihan pilot paling dikenal sebagai TOP GUN.

Indonesia juga memiliki armada 26 jarak jauh pembom strategis Tu-16 Tupolev (Badger A dan B). Indonesia ini membuat salah satu utama hanya 4 negara di dunia yang memiliki pembom strategis, Amerika, Rusia, dan Inggris. Pangkalan udara terletak di Iswahyudi Ground, Surabaya.
Bahkan Cina dan Australia juga tidak memiliki pembom strategis seperti ini. Bom juga dilengkapi berbagai peralatan elektronik canggih dan khusus anti-kapal perang rudal AS-1 Kennel, yang dapat menghasilkan mudah menenggelamkan kapal-kapal tempur Barat.
Indonesia juga memiliki 12 kapal selam kelas Whiskey, puluhan kapal perang kelas Corvette, 9 helikopter terbesar di dunia MI-6, 41 MI-4 helikopter, kapal induk berbagai termasuk pesawat angkut berat Antonov An-12B. Secara total, Indonesia memiliki 104 unit kapal perang. Belum lagi ribuan senapan serbu terbaik pada saat itu dan masih legendaris sampai hari ini, AK-47.
Ini semua membuat laut Indonesia salasahtu dan angkatan udara militer terkuat di dunia. Jadi dampak yang luar biasa, sehingga Amerika di bawah kepemimpinan John F. Kennedy memaksa Belanda keluar dari Papua, dan disajikan dalam sebuah forum PBB bahwa peralihan kekuasaan di Papua, dari Belanda ke Indonesia adalah sesuatu yang dapat diterim


Labels:



Leave A Comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Simpatisan

Friendship

friendship part 2

Copyright © budayakan membaca.