Remove Scripts

klik to billionaire





beda golongan darah beda sifat cari tau disini




setiap orang punya kepribadian yang berbeda-beda namun secara garis besarnya sama, dibawah ini merupakan sifat seseorang secara garis besar berdasarkan golongan darahnya






Baca dan ambil baiknya saja

Renungi setiap katanya dan jadilah manusia yang selalu lebih baik dari hari kemarin.

Gologan darah A

1. kebanyakan orang yang bergolongan darah A itu berkepala dingin, serius, sabar dan kalem.

2. Orang yang bergolongan darah A ini mempunyai karakter yang tegas, terkadang bisa di andalkan dan dipercaya namun keras kepala. Sebelum melakukan sesuatu mereka sering memikirkannya terlebih dahulu, dan merencanakan segala sesuatunya secara matang. Mereka mengerjakan segalanya dengan sungguh-sungguh dan secara konsisten.

3. Mereke bisa kelihatan menyendiri atau jauh dari orang-orang. Mereka mencoba menekan perasaan mereka sendiri oleh karena itu mereka sering terlihat tegar. Meskipun sebenarnya mereka mempunya sisi yang lembek seperti gugup, kurang PD dan lain sebagainya.

4. Mereka cenderung keras terhadap orang-orang yang tidak sependapat. Makanya mereka lebih nyaman berada di sekitar orang-orang yang mempunyai kesamaan hobi.

Gologan darah B

1. Orang yang bergolongan darah B ini cenderung penasaran dan tertarik terhadap hal-hal baru.

2. Mereka juga cenderung mempunyai terlalu banyak kegemaran dan hobi. Kalau sedang suka dengan sesuatu hal biasanya mereka menggebu-gebu namun tetapi juga cepat merasa bosan. Tapi biasanya mereka bisa memilih mana yang lebih penting dari sekian banyak hal yang di kerjakannya.

3. Mereka cenderung ingin menjadi nomor satu dalam berbagai hal ketimbang hanya dianggap rata-rata, buat apa nomor 2 , 3 dan 4 jika kita bisa nomor 1.

4. Dan biasanya mereka cenderung melalaikan sesuatu jika terfokus dengan kesibukan yang lain. Dengan kata lain, mereka tidak bisa mengerjakan sesuatu secara berbarengan.

5. Mereka dari luar terlihat cemerlang, riang, bersemangat dan antusias. Namun sebenarnya hal itu semua sama sekali berbeda dengan yang ada didalam diri mereka.

6. Mereka bisa dikatakan sebagai orang yang tidak ingin bergaul dengan banyak orang.

Gologan darah O

1. Orang yang bergolongan darah O ini biasanya berperan dalam menciptakan gairah untuk suatu grup (perangsang). Dan berperan dalam menciptakan suatu keharmonisan diantara para anggota grup tersebut (stabilizer).

2. Figur mereka terlihat sebagai orang yang menerima dan melaksakan sesuatu dengan tenang. Mereka pandai menutupi sesuatu sehingga mereka kelihatan selalu riang, damai dan tidak punya masalah sama sekali. Tapi kalau masalah mereka sudah tak terbendung, mereka pasti akan mencari tempat atau orang untuk curhat (tempat sharing).

3. Mereka biasanya pemurah (baik hati), senang berbuat kebajikan. Mereka dermawan dan tidak segan-segan mengeluarkan uang untuk orang lain (royal). Mereka biasanya di sukai oleh banyak orang. Tapi mereka sebenarnya keras kepala juga, dan secara rahasia mempunyai pendapatnya sendiri tentang berbagai hal. Dilain pihak, mereka sangat fleksibel dan sangat mudah menerima hal-hal yang baru.

4. Mereka cenderung mudah di pengaruhi oleh orang lain dan hal-hal yang mereka anggap benar.

5. Mereka terlihat berkepala dingin dan terpercaya tapi mereka sering tergelincir dan membuat kesalahan yang besar karena kurang berhati-hati.

Gologan darah AB

1. Orang yang bergolongan darah AB ini mempunyai perasaan yang sensitif dan lembut.

2. Mereka penuh perhatian terhadap perasaan orang lain dan selalu menghadapi orang lain dengan kepedulian serta kehati-hatian.

3. Disamping itu mereka keras dengan diri mereka sendiri juga dengan orang-orang yang berada didekat mereka.

4. Mereka jadi cenderung kelihatan mempunyai dua kepribadian.

5. Mereka sering menjadi orang yang sentimen dan memikirkan sesuatu terlalu dalam.

6. Mereka mempunyai banyak teman, tapi mereka membutuhkan waktu untuk menyendiri untuk memikirkan persoalan-persoalan mereka (agak tertutup).


Labels:



Leave A Comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Simpatisan

Friendship

friendship part 2

Copyright © budayakan membaca.