Remove Scripts

klik to billionaire





tips agar kaum adam tergila-gila padamu


pada hakikatnya kaum lelaki sama dengan kaum perempuan dalam memilih pasangan. mereka bukan hanya melihat penampilannya saja yang cantik atau seksi tetapi juga kepribadian dan segi intelektualnya.

(namun tidak di pungkiri kalau penampilan yang menarik tetap jadi daya tarik yang utama bagi kaum adam).




semoga tips ini bermanfaat bagi anda yang ingin meluluhkan hatinya.











Perempuan yang memiliki paras biasa saja tetapi mampu membuat semua lelaki yang pernah bicara dengannya kangen dan selalu ingin dekat dengannya lebih berarti dimata lelaki ketimbang Perempuan yang hanya cantik hanya indah dipandang tetapi ketika diajak bicara membosankan. Beberapa hal yang diinginkan kaum lelaki dari perempuan diantaranya, tantangan. Keindahan fisik memang fantasi utama bagi lelaki tapi jauh dilubuk hatinya, mereka punya hal yang diinginkan dari seorang wanita, yaitu dijadikan istri dan bukan hanya sekedar dijadikan pacar saja.

Yang diperlukan bukan hanya sekedar tulang pipi yang bagus dan tubuh yang sexy. Sebagian besar lelaki menganggap bahwa perempuan yang tidak bisa memberikan tantangan yang menguras otak maka akan mudah dilupakan lelaki. Mencobalah agak jual mahal sedikit agar si lelaki merasa tertantang untuk mendekati anda.

Wawasan yang luas dari seorang perempuan juga jadi alasan kanapa si lelaki mengaguminya. Lelaki mengagumi perempuan yang cerdas dan berbicara secara jelas, tidak berbelit – belit serta punya pendapat tentang segala sesuatu hal yang terjadi disekelilingnya. Bangga dengan hidupnya. Menceritakan salah satu dalam sisi kehidupan anda dengan penuh percaya diri juga termasuk sesuatu yang menarik bagi lelaki. Jika anda menceritakan dengan penuh kebanggaan maka kekurangan dalam diri anda akan tertutupi secra otomatis.

Tidak takut mengakui kesalahan diri sendiri dan menertawakan diri sendiri, Atau paling tidak anda memiliki sedikit selera humor yang baik. Lelaki selalu senang berada di dekat seseorang yang bisa membuatnya tertawa dan menertawakan dirinya sendiri. Hal terbaik yang tersirat dari selera humor yang baik adalah petunjuk pasti dan anda memiliki sikap yang sehat. Selalu berpikir positif yang membangkitkan semangatnya. Selera humor juga merupakan cara yang baik untuk mengatasi kekurangan atau kelemahan diri sendiri.


Labels: ,



Leave A Comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Simpatisan

Friendship

friendship part 2

Copyright © budayakan membaca.