Remove Scripts

klik to billionaire





tips untuk berhenti mencintainya


memang tidak mudah melupakan orang yang dulu pernah mengisi hati kita namun tidak ada yang tak mungkin didunia ini, semua bisa terjadi dan sangat mudah terjadi. anda sedang ingin melupakan seseorang yang dulu pernah anda cintai? coba tips dibawah ini semoga bermanfaat jika anda yakin dan percaya tips ini akan berhasil.



Saya yakin ini akan berhasil....!

1. Lupakan semua tentangnya, kamu sedang menipu dirimu sendiri jika kamu terus memikirkan si dia. Apakah semudah ini untuk melupakanya? tentu saja tidak, jika kamu masih mencintai orang itu. Tapi cobalah terus berjalan ke arah yang berlawanan dengan perasaan itu, ini awal yang baik.

2. Libatkan dirimu dalam kehidupanmu sendiri. Jika kamu sibuk dengan duniamu sendiri secara otomatis si dia akan menghilang dari pikiran nyatamu...

3. Menghilangkan setiap noda bekas hubungan, jangan biarkan satu atau dua foto tetap anda simpan untuk kenang-kenangan karena itu akan menjadi bom waktu yang sewaktu-waktu bisa meledakan hatimu kembali.

4. Jangan membalas semua sms, e-mail atau teleponnya. kamu tidak akan pernah berhenti memikirkannya jika kamu selalu berkomunikasi dengannya.

5. Memulailah membuka hati untuk orang lain. Dan pastikan orang lain tersebut bukanlah pelampiasan sesaat, jalani saja seperti air yang mengalir maka benih cinta baru akan tumbuh pada diri anda.

Selamat mencoba

Lakukan dengan niat sepenuh hati

Semoga bermanfaat


Labels: ,



Leave A Comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Simpatisan

Friendship

friendship part 2

Copyright © budayakan membaca.