Remove Scripts

klik to billionaire





teknik,cara dan tips membaca pikiran






saya hanya sekedar share cara membaca pikiran semoga ini bermanfaat bagi anda.


dibawah ini ada sebuah cara yang cukup sukses untuk anda coba,...




Manfaat :

Kita bisa tau perasaan orang yang kita hadapi apakah sedang gembira, sedih atau yang lainnya. paling tidak kita bisa tahu apa maksud atau apa yg ada dalam pikiran orang yg kita hadapi tersebut, lebih jauh lagi kita bisa membuka memori orang lain atau bisa juga untuk menangkap gambaran dari alam semesta ini.

Begini caranya :

1. sebelumnya atur nafas anda se rileks mungkin rasakan ketenangan yg semakin lama semakin nyata dalam pikiran anda.

2. dan mulailah melihat raut wajah orang yang ingin kita baca pikirannya

3. konsentrasi dan ucapkan dalam hati dengan seijin tuhan aku ingin tau apa yang dia rasakan.

4. secera tidak langsung anda juga akan bisa merasakan perasaan orang tersebut.

Maksud dari Konsentrasi :

pancarkan energi ke arah orang yg dituju (fokus ke otaknya) beberapa kali sambil tetap mengatur rytme nafas, kemudian tarik kembali (dibarengi tarikan nafas ke dada) sambil konsentrasi untuk menerima sinyal dari orang tsb, kemudian tetap atur nafas lagi dan konsentrasi, biarkan otak kita menterjemahkan sinyal tersebut

pada awal2 sinyal diterjemahkan dlm bentuk ‘rasa’ (semacam perasaan tentang apa yg dipikirkan orang tsb) tapi jika sering dilakukan nantinya sinyal itu bisa diterjemahkan secara visual. Jika sudah biasa tanpa konsentrasi pun kita bisa langsung menangkap maksud baik/buruk orang yg kita hadapi. Kadang terasa pusing2 jika belum terbiasa melakukan tapi pusing ini hilang jika sudah biasa.

Tips : - jika ingin mencoba sebaiknya jangan secara langsung bilang bahwa anda akan membaca pikiran, selain anda bisa dikerjain atau dia mengalihkan pikiranya, juga klo nanti anda belum bisa benar, bisa2 malu klo tebakanya salah.
- coba dulu yg jawabanya pasti dan bisa dibuktikan (misalnya : rumah si A menghadap kemana atau cat rumahnya berwarna apa?), jangan yg susah dibuktikan seperti dia suka sama siapa atau tadi ngapain aja dll.

Gunakan secara bijak, filternya adalah hati nurani anda, baik/buruk dalam menggunakanya anda sendiri yg menentukan, manfaat dan resikonya anda sendiri yang menanggung.

Semoga bermanfaat


Labels:



Leave A Comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Simpatisan

Friendship

friendship part 2

Copyright © budayakan membaca.